Jumat, 15 Juli 2016

REDSPADA

Redspada atau yang biasa di singkat dengan RPD biasa juga di sebut RPD48 (mengikuti kata sesepuh rezha andhika arifin yang suka banget sama AKB48, tunggu tadi saya bilang apa?sesepuh? hahahahha). Oke lanjut pada topic awal, jadi nama itu dibentuk pada saat saya kelas 2 SMA dan hingga sekarang itu menjadi identitas kelas 12 IPA 2 SMANSA Merauke Lulusan Angkatan 2014. Terdengar aneh mungkin bagi sebagian orang dengan nama seperti, sering juga banyak yang bertanya itu nama maknanya apa? Artinya apa? Siapa yang cetus nama itu? . oke sebenarnya itu hanya sebuah singkatan saja dari Remaja Di Ipa 2 ( hahaahaha saya juga berpikir ini aneh kok pemirsa hohoho). Jadi sebenarnya yang ingin saya cerita ini adalah tentang ipa 2 kelasku dulu. Nggak begitu panjang cerita hanya sekedar memberitahu kalau nama itu di buat karena kami ingin membuat jaket khusus kelas kami, dan akhirnya setelah lama di pikirkan di rancang muncullah nama REDSPADA. Kelasku yang paling banyak kenang – kenangannya, jaket kelas ada dan buku tahunan juga ada. Entah kenapa sejak kakak pertama saya membuat buku tahunan adek – adek nya juga punya buku tahunan sudah jadi tradisi mungkin yah punya kakak menurun ke adeknya hahaha (gag nyambung). Ini pertama kalinya saya mendapat kelas yang kompak terutama cowoknya pada kompak semua saat in dan alhasil saya nyaman berada dikelas ini. Namun hanya 2 tahun kebersamaan kami, singkat skali jika dilalui namun terasa lama jika di hitung itulah waktu (eaaa puitis lagi). Oia jaket ku itu warnanya merah kuning menyala bangett. Ini kami REDSPADA walau tak semua hadir (aku yang baju kuning yahhhh hihi) Ini ketika latihan drama (jaket kebanggaan kami merah kunign ) kerja pagar dari pagi hingga malam hari, semangat bang, demi masa depan kita bang (kok g nyambung) ini dia pagar kami dalam rangka menyambut HUT NKRI sebelum tampil yospan di lapangan mandala (kakak pelatih kak gusto) selesai tampil undian terakhir dapatnya malam deh (kakak pelatih setia mendampingi) ini foto lebaran tahun ini, gag semua hadir tapi setidaknya bisa mewakili kenangan masa lalu (saya yang paling imut hehe)

0 komentar:

Posting Komentar

 
design by Exotic Mommie Illustraion By DaPina