Jumat, 03 Mei 2013

pesimis

pesimis yang kini menghantui hidupku. entah sejak kapan perasaan itu mulai mengganggu hidupku ini. hampir disetiap langkah atau tindakan yang akan kulakukan sudah di penuhi dengan pikiran-pikiran buruk. parahnya tahun ini sudah lebih dari normal. sulit sekali memiliki pikiran optimis layaknya orang hebat... belum menghadapi ulangan saja sudah banyak akan mendapat nilai buruk sudah menghantuiku..Saat menghadapi soal pun jadi gugup dan membuyarkan pikiranku. Nilai menurun drastic,pikiran tidak pernah optimis dalam menghadapi semua hal,lebih sering murung,terlalu cepat merasa putus asa,kecewa dan sedih yang berkepanjangan . solusi sudah di coba,tapi semua tidak pernah mulus,tidak sesuai harapan. Aku tahu,aku terlalu cepat menyerah dalam mengatasinya. Sulit membangkitkan semangat itu. Sudah terlalu jauh rasanya aku dengan_NYA. Terlalu menganggap remeh semua hal selama ini,meremehkan orang lain yang di anggap biasa,padahl aku tahu tidak selamanya dia dibawahku terus, kesombongan yang sudah terlalu membutakanku ya ALLOH, aku sampai melupakan kalau tidak selamanya aku di atas mereka… Berhrapa hidup yang lebih baik,semangat besar yang ku butuhkan saat ini. Dimana seseorang yang selalu memberiku semanga??? Aku sudah mengecewakannya,masih maukah dia memberiku semangat seperti dulu lagi??? Berapa banyak kekecewaan yang telah kubuat padamu?? Masih adakah maaf untukku? Karenarasa pesimisku yang membuatku down berkepanjangan sehingga tidak memperhatikan orang-orang yang memberiku perhatian,dan mensuportku,dan selalu ada saat apapun yang kulalui.. Pikiran buruk tentang hal yang tidak pernah terjadi yang selalu menghantuiku. Semangat,,yang kubutuhkan semangat darimu dan kalian teman-temanku…..

0 komentar:

Posting Komentar

 
design by Exotic Mommie Illustraion By DaPina